Kiper Chelsea Thibaut Courtois telah mengakui bahwa ia telah mempelajari penyelesaian Harry Kane menjelang final Piala Liga melawan Tottenham Hotspur di Wembley.

Kedua tim asal London akan head to head untuk bagian pertama dari perak musim ini, dan Courtois diharapkan untuk datang melawan Kane dalam kinerja yang baik.

Striker Spurs telah menjaring 24 gol di semua kompetisi musim ini, dan Courtois secara khusus berfokus pada teknik Kane.

“Ya, tentu saja,” kata Courtois yang dikutip London Evening Standard. “Itulah yang kami lakukan dengan semua video dan gambar Anda dapat tonton saat ini.

“Anda mencoba dan menganalisis apa yang mereka lakukan lebih dan lebih, tapi sepakbola adalah sepakbola dan setiap permainan berbeda. Setiap kali mereka datang di depan Anda itu bisa berbeda. Saya tahu [bagaimana menyelesaikan Kane] tapi saya tidak dapat mengatakannya sekarang.”

Courtois dipasang sebagai kiper pilihan pertama Chelsea pada awal musim usai tiga kampanye pinjaman mengesankan dengan Atletico Madrid di La Liga.