Simeone Enggan Komentari Masa Depan Mandzukic – Masa depan Mandzukic tengah menjadi spekulasi menyusul ketertarikan Juventus kepada dirinya. Soal masa depan pemainnya rupanya Simeone enggan memberikan komentar.

Diego Simeone menolak memberikan komentar saat ditanya soal masa depan pemyerang Atletico Madrid, Mario Mandzukic. Mantan pemain Inter Milan itu menyatakan bila dirinya bakal menyerahkan persoalan masa depan anak asuhnya kepada pihak klub yang lebih memiliki wewenang dan Simeone tidak ingin mencampuri masa depan pemainnya tersebut.

Sebagaimana diketahui pemain asal Kroasia itu sedang dihubungkan dengan Juventus yang kabarnya tertarik merekrut striker berusia 29 tahun itu. Kontrak sang pemain bersama El Atleti sebenarnya masih berlangsung sampai 2018 mendatang. Namun masa depan Mandzukic di Vicente Calderon terus saja menjadi spekulasi.

“Siapa yang akan pergi dan datang bukan menjadi keputusan saya. Begitu juga dengan masa depan Mandzukic. Klub yang akan memutuskan manakah hal yang terbaik. Kami senang dengan kinerja Mandzukic,” ujar Simeone seperti dikutip oleh Marca.

Pelatih berusia 44 tahun itu menegaskan bila dirinya akan menjadikan Mandzukic sebagai starter utama tim jika Antoine Griezmann tampil buruk di awal musim. Simeone juga menyatakan kemungkinan Mandzukic untuk mengisi tempat utama di dalam tim sangat terbuka asalkan pemain yang bersangkutan masih membela Atletico Madrid pada musim depan nanti.

“Kalian sering menanyakan tentang Mandzukic dan sekali lagi saya jelaskan. Dia akan menjadi striker utama Atletico jika (Antoine) Griezmann mengawali musim depan buruk,” tandas pelatih asal Argentina tersebut.