Real Madrid menargetkan kemenangan di setiap pertandingan sampai akhir musim sampai menunggu tergelincirnya Barcelona. Kali ini El Real akan menghadapi Eibar, Sabtu (11/04) setelah berhasil bangkit dari performa menurunnya.

Tim asuhan dari Carlo Ancelotti memang akan menang mudah menghadapi Eibar karena dalam 6 pertandingan tandang terakhirnya, mereka tak bisa memenangkan pertandingna, bahkan hanya bisa berhasil imbang dan empat kali kekalahan.

El Real sampai saat ini memiliki lini serang yang semakin tajam. Terakhir baru saja mengalahkan Granada 9-1 lalu disusul oleh kemenangan tipis lawan Rayo Vallecano.

Real Madrid memiliki selisih empat gol dengan Barcelona, sementara jarak 30 gol tercipta dengan posisi ketiga Atletico Madrid.

Tidak kalah di lini belakang cukup kuat hanya mengalami kebobolan sembilan kali dan kalah satu kali. Tak dipungkiri di atas kertas Los Blancos akan memenangkan pertandingan dengan mudah.

Pemain kunci El Real tak bisa diturunkan pada pertandingan malam mendatang seperti Cristiano Ronaldo yang mengalami larangan bermain. Disusul oleh James Rodriguez dan Toni Kroos yang mengalami larangan bermain. Hal ini tentu bertambah rumit bagi Ancelotti karena pekan depan akan menghadapi Atletico Madrid di perempat final Liga Champions.

Pepe tak bisa ikut memperkuat kontrak Eibar karena masalah cedera ketika bermain bersama Timnas Portugal.

Sedangkan Eibar sebagai tim tamu bisa menurunkan seluruh pemain pilarnya tanpa adanya masalah cedera maupun larangan bermain.