Pellegrini Ungkapakn Alasan Manchester City Bermain Buruk – Manajer Manchester City, Pellegrini mengungkapkan alasan kenapa skuadnya mengalami performa yang buruk beberapa laga terakhir. Hal itu membuat dirinya dan klub mengalami kerugian seperti terlempar dari posisi kedua klasemen.

The Citizens mengalami krisis hasil pertandingan karena mengalami kekalahan dari beberapa klub papan bawah seperti Burnley dan terakhir oleh Crystal Palace. Posisi mereka sekarang menurun ke posisi keempat klasemen EPL.

Menjelang melawan Manchester United pada akhir pekan, manajer Manuel Pelelgrini menyalahkan para pemain yang mengalami cedera secara bergiliran sehingga klub yang diasuhnya itu memiliki performa buruk. Pertandingan demi pertandingan tidak berjalan baik sehingga secara keseluruhan grafik menurun terlihat.

“Selama musim ini telah mengoleksi 28 gol yang hanya sedikit menurun dari tahun lalu. Hal itu membuat kami mengerti bahwa musim lalu kami lebih tajam karena striker yang terus bisa dimainkan,”

“tetapi musim ini sedikit berbeda. Terlihat Sergio Aguero mengalami cedera, disusul oleh Jovetic, dan Dzeko. Bahkan Negredo yang sudah bermain baik dipaksakan dijual karena selalu cedera. Sekarang Bony mengalami kesakitan pada bagian kaki. Memang musim ini keberuntungan jauh dari kami,” penuturan dari Manuel Pellegrini.