Mourinho Sebut Hubungan Dengan Bos Chelsea Baik-Baik Saja – Mou mengakui sempat memiliki masalah dengan bos Chelsea. Namun saat ini hubungannya dengan Abramovich cukup baik.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, membantah bila hubungannya dengan pemilik klub, Roman Abramovic, saat ini sedang tidak akur. Walau begitu eks artsitek Real Madrid ini juga mengakui bila sebelumnya memang hubungannya dengan sang bos sempat ada masalah tetapi hal tersebut sudah bisa teratasi jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi.

 Mourinho pertama kali menukangi Chelsea pada musim 2004 sampai 2007 lalu. Selama periode tersebut Mourinho sukses mempersembahkan dua trofi Premier League, dua trofi Piala Liga Inggris dan satu buah gelar Piala FA. Namun Mourinho justru angkat kaki dari Stamford Bridge dan menurut rumor yang beredar pada saat itu dia terlibat perselisihan dengan Abramovich yang membuatnya pergi.

“Pada periode pertama saya, hubungan personal (dengan Roman Abramovich) sangat bagus tapi secara profesional kami mempunyai beberapa gangguan dan sedikit ketidaksepakatan dengan sejumlah hal,” ungkap Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

“Saat ini kami tidak punya masalah itu. Ketika saya meninggalkan Real Madrid untuk datang kembali ke sini, Mr Abramovich meminta saya untuk memburu titel-titel,” sahut Mourinho yang sempat melatih FC Porto dan Inter Milan ini.

“Di musim pertama kami memang hampir mencapainya, di musim kedua kami mendapatkannya dan di musim ketiga jika Anda dekat dengan itu maka Anda selalu bisa melakukannya,” tandas pelatih asal Portugal itu.