Modric Alami Cedera, Carlo Ancelotti Ditegur Kroasia – Real Madird berhasil mengalahkan Malaga, Minggu 19 April saat berlaga pada jornaada 32. Luca Modric mengalami cedera cukup parah disusul oleh Gareth Bale.

Sudah dipastikan pemain tengah asal Kroasia itu akan dirawat sampai dua bulan ke depan. Ia harus memulihkan cedera pada lutunya.

Luca Modric ditarik pada saat pertandingan melawan Malaga dan dimenangkan oleh El Real dengan skor dua gol tanpa balas.

Sebenarnya Luka Modric baru saja selesai pulih dari cedera hamstring yang dialaminya asejak November tahun 2014 lalu.

Luka Modric yang kembali menepi membuat reaksi Boris Nemec sebagai kepala medis Tim Kroasia meradang. Nemec menuding pelatih Real Madrid tidak memainkan Luka Modric dengan semestinya dan terus membuatnya bermain walau ada permasalahan pada kakinya pasca cedera. Luka Modric harusnya dimainkan tidak terlalu lama agar tidak terjadi cedera lanjutan.

“Carlo Ancelotti tidak memainkan Luka Modric dengan hati-hati saat baru saja pulih dari cedera yang cukup lama. Setiap pertandingan ia diturunkan sejak menit awal pertandingan sampai 90 menit berakhir. Ancelotti menempatkannya selalu sebagai pemain kunci sehingga membuatnya tertekan. Padahal dia seharusnya dimainkan tidak terlalu lama tetapi sedikit saja dalam setiap pertandingan setelah pulih cedera,” penjelasan dari Nemec kepada media AS.

“Cedera yang dialami Luka Modric bukanlah benturan, tetapi karena kondisinya yang belum siap bertanding secara reguler,”