Manchester United Cemaskan Cedera Angel Di Maria – Bermain membela Argentina, Angel Di Maria justru alami cedera hamstring yang membuatnya keluar lapangan lebih awal.

Dalam laga final Copa America, Angel Di Maria harus keluar lapangan lebih awal akibat cedera hamstring yang dialami.Sebagai klub pemilik, wajar jika Manchester United merasa khawatir dengan kondisi terkini winger andalan mereka itu.Terlebih, laga pembuka Premier League tinggal menyisakan satu bulan lagi.

Argentina harus bersua tuan rumah Chile di partai puncak Copa America 2015 kemarin dan harus mengalami kekalahan lewat adu penalti. Messi dkk menyerah 1-4 lewat adu penalti usai bermain imbang 0-0 di waktu normal dan perpanjangan waktu.Hasil ini mengulang kegagalan Tim Tango pada tahun lalu ketika mereka kalah 0-1 dari Jerman di final Piala Dunia 2014.

Selain menelan kekalahan menyakitkan, Argentina juga harus gigit jari melihat salah satu pilar pentingnya mengalami cedera.Angel Di Maria yang di laga sebelumnya mencetak dua gol harus rela keluar lapangan lebih awal, tepatnya di menit 29 babak pertama.Pasalnya, winger Manchester United itu alami cedera hamstring yang cukup serius.Ia pun digantikan oleh Lavezzi.

Manchester United yang memboyongnya sebesar 59,7 juta pounds semusim lalu pun merasa sangat cemas dengan kondisi sang pemain. Kenapa tidak, kompetisi Premier League hanya tinggal menunggu hari.8 Agustus mendatang Setan Merah harus menghadapi partai pembuka Premier League melawan Tottenham Hotspurs.

Performa Angel Di Maria sendiri sudah mulai membaik.Pemain 27 tahun itu berhasil mencetak dua gol di ajang Coppa America saat melawan Paraguay di babak semifinal.Namun, cedera yang dialami Di Maria tentu sangatlah membuat kubu United merasa sangat cemas. Secepat mungkin United harus segera mendapatkan kepastian dari winger andalan mereka itu.