Manchester City Tidak Mendesak Yaya Toure Segera Hengkang – Yaya Toure memang tidak dijual secara resmi, melainkan akan dilepas jika ada klub yang bisa memberikan penawaran menarik bagi Manchester City.

Menurut informasi yang didapatkan dari Daily Mail, juara Liga musim lalu yakni Manchester City sekarang ini tak puas dengan kualitas Yaya Toure sehingga akan menjualnya di musim panas. Hal itu senada dengan keinginan mendapatkan dana besar untuk menarik pemain hebat lain di musim mendatang.

Yaya Toure yang mengalami penurunan performa terlihat berdampak buruk terhadap The Citizens saat ini. Pemain kunci di skuad Manuel Pellegrini adalah Toure sehingga permainan buruknya membuat keseluruhan performa tim menjadi menurun. Sudah tiga kali beruntun mengalami kekalahan yakni dari Burnley, Crystal Palace dan Manchester United.

Manajemen menginginkan pemain baru yang lebih hebat di lini tengah sehingga bisa mengangkat performa klub kembali. Tetapi pihak Etihad Stadium tidak mendesak Toure untuk segera hengkang, melainkan menunggu tawaran dari pihak klub lain. Ditambah Yaya Toure menyebutkan bahwa dirinya senang berada di Manchester dan ingin selalu bermain di Etihad.

Klub yang paling meminati tenaganya adalah Inter Milan yang secara terbuka mengkonfirmasi ketertarikannya kepada Toure. Bursa transfer mendatang Yay Toure merupakan pemain yang paling diincar oleh klub asal Italia itu selain Pedro Rodriguez.