Manchester City Tawar Wilshere 30 Juta Pounds – Arsene Wenger sudah menegaskan Jack Wilshere tidak akan dijual pada bursa transfer, tetapi Manchester City mencoba menggoda pemain tersebut dengan nilai kontrak 30 Juta Pounds.

Manajer Arsenal sudah memperingatkan kepada Manchester City dan klub lain yang menginginkan Jack Wilshere akan sulit direalisasikan. Secara halus Wenger menyebut tak akan ada klub yang boleh meminang pemain mudanya itu di musim depan.

Tetapi setelah pernyataan itu, Manchester City memasukkan Wilshere kepada daftar pembelian pemain di musim depan.

Peringatan yang diberikan Wenger tidak digubris oleh pihak The Citizens. Klub yang dilatih oleh Manuel Pellegrini tersebut berambisi pemain hebat yang bisa meningkatkan daya gedor dan salah satunya menginginkan Wilshere yang bisa mempertajam lini depan. Selain itu, Pellegrini ingin menambah para pemain berdarah Inggris demi menambah kuota pemain lokal dalam skuadnya musim depan.

Wilshere merupakan pemain yang akan cemerlang karena mudah beradaptasi dan memiliki motivasi tinggi. Namun, ia tidak secemerlang yang diperkirakan karena selalu mengalami masalah cedera dan kerap mengisi ruang perawatan di Emirates Stadium. Sampai saat ini, belum ada klub lain yang menyodorkan dana sampai 30 juta Pounds untuk Wilshere.

Pihak Arsenal sendiri sedang mencoba mendatangkan pemain baru di lini depan demi meningkatkan penyerangan.