Manajer MU Mengaku Tak Tahu Keberadaan Di Maria – Van Gaal akui bila dirinya tidak tahu keberadaan Di Maria. Anak asuhnya itu memang tidak ikut terbang ke San Jose bersama rekannya yang menjalani tur pramusim.

Rumor kepindahan gelandang Manchester United, Angel di Maria, ke Paris Saint-Germain semakin menguat. Hal tersebut dikarenakan sang manajer, Luis van Gaal, mengaku bila saat ini dirinya tidak tahu di mana keberadaan pemain asal Argentina itu.

Mantan punggawa Real Madrid itu kedapatan tidak melapor untuk mengikuti latihan pramusim bersama rekan-rekannya usai menjalani liburan. Selain itu Di Maria juga tidak ikut naik pesawat dengan skuad Manchester United lainnya yang terbang menuju San Jose, Amerika Serikat. Setelah timnya dikalahkan PSG pada laga ujicoba, Van Gaal lantas menjelaskan kondisi Di Maria di hadapan wartawan.

“Saya tidah tahu di mana keberadaan dia (Angel Di Maria) saat ini,” ungkap manajer asal Belanda itu ketika ditanya oleh wartawan mengenai keberadaan anak asuhnya saat ini sebagaimana yang dikabarkan oleh Goal.

Pelatih Les Perisiens, Laurent Blanc, juga ikut berkomentar terkait dengan kemungkinan transfer Di Maria. Menurut Blanc ada kemungkinan pembicaraan dan negosiasi antara kedua belah pihak akan berjalan dengan alot apalagi MU dan PSG sama-sama klub besar namun dirinya yakin transfer Di Maria ke PSG bisa terwujud.

“Manchester United dan Paris Saint-Germain merupakan dua klub besar dan karena itu negosiasi bisa menjadi sulit. Tetapi proses transfer ini tengah menuju tahap akhir,” ujar Blanc yang membeberkan soal transfer Di Maria ke PSG.