Manajer MU Bakal Jadikan Darmian Sebagai Pelapis Valencia – Van Gaal menyatakan bila dirinya bakal menjadikan Darmian sebagai pelapis Valencia. Bek berusia 25 tahun itu diboyong dari Torino belum lama ini.

Butuh usaha keras bagi rekrutan anyar Manchester United, Matteo Darmian, untuk mendapatkan tempat di dalam skuad utama pasalnya sang manajer, Louis van Gaal, rupanya masih tetap menjadikan Antonio Valencia sebagai andalan untuk mengisi posisi bek kanan The Red Devils jelang dimulainya kompetisi musim 2015/2016.

Manchester United memboyong Darmian dari Torino dengan nilai transfer sebesar 12,9 juta poundsterling. Kedatangan Darmian diharapkan mampu memperbaiki lini pertahanan Manchester United yang pada musim sebelumnya mendapat sorotan yang cukup tajam dari banyak pihak. Van Gaal sendiri memang ingin fokus membenahi lini belakang United.

Seperti diketahui pada musim sebelumnya kinerja Rafael Da Silva cukup mengecewakan dan hal ini membuat Van Gal ‘terpaksa’ memainkan Valencia sebagai bek kanan padahal posisi asli pesepakbola asal Ekuador itu adalah winger kanan.

Van Gaal sendiri berencana untuk menjadikan Darmian sebagai pelapis Valencia karena Darmian dinilai sebagai bek yang memiliki kualitas tinggi bahkan tidak sedikit pula yang membandingkan pemain berusia 25 tahun itu dengan Gary Neville. Para pendukung Manchester United juga memberikan sambutan positif atas kedatangan Darmian meski pada akhirnya Darmian justru menjadi pemain pelapis.

“Kami membeli Matteo Darmian untuk menjadikannya sebagai pelapis Valencia dan karena cedera, (Paddy) McNair harus bermain di posisi tersebut,” ungkap manajer asal Belanda itu seperti yang dilansir oleh Daily Mail.