Manajer Chelsea Prediksikan Musim Depan Bakal Lebih Berat – Prediksi menarik disampaikan oleh Mourinho mengenai persaingan perebutan juara Premier League di musim depan. Menurutnya akan banyak tim top yang kehilangan poin.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memprediksi persaingan memperebutkan trofi Premier League di musim depan bakal lebih sulit dibandingkan musim sebelumnya. Mantan arsitek Real Madrid itu juga yakin akan banyak tim-tim besar yang akan kehilangan poin ketika menghadapi tim-tim kuda hitam yang telah banyak berbenah pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui The Blues berhasil menjadi juara liga musim lalu dengan raihan 87 poin dari 37 laga. Mereka hanya unggul delapan poin dari Manchester City di tempat kedua. Fakta yang cukup menarik adalah dalam tiga musim terakhir tim yang menjadi juara liga rata-rata hanya mampu mengumpulkan nilai tidak jauh dari angka tersebut.

“Untuk memenangi Premier League, kami tidak lagi membutuhkan banyak poin seperti sebelumnya. Saya rasa akan ada lebih banyak kekalahan dan lebih banyak kehilangan poin untuk tim-tim besar,” cetus Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

“Crystal Palace membeli Yohan Cabaye sebagai contohnya. Saya juga bisa memberikan Anda lebih banyak lagi contoh yang lainnya,” timpal manajer berkebangsaan Portugal yang dikenal karena ucapannya yang kerap mengundang kontroversi ini menambahkan.

“Sambut mentalitas ini, sambut kekuatan ekonomi ini, sambut ambisi ini. Jika Premier League sebelumnya cukup sulit maka sekarang akan jauh lebih sulit lagi dan saa rasa lebih sedikit poin akan cukup untuk memenangi titel,” pungkasnya.