Luis Suarez Akui Diinginkan Oleh Real Madrid – Penyerang anyar Blaugrana Luis Suarez mengakui bahagia bersama Barcelona saat ini. Ternyata dirinya diinginkan oleh Real Madrid namun menolaknya mentah-mentah.

Hal tersebut diucapkan oleh pemain berdarah Uruguay itu dalam sesi wawancara yang dilakukan dengan media Cadena Cope beberapa waktu lalu.

“Memang saya diincar oleh Real Madrid. Tetapi impian yang saya ingin capai adalah bermain di skuad Barcelona. Ketika mereka menyatakan ketertarikan kepada saya, tentu saya menolaknya dan tidak membuang waktu mengenai penawaran dari mereka,” penuturan dari Luis Suarez kepada Cadena Cope.

“Sebetulnya saya belum pernah membayangkan begaimana senangnya bermain bersama Barcelona. Saya sungguh terkejut ketiak mereka memberikan tawaran kepada saya musim lalu. Ini adalah mimpi yang terwujud, padahal waktu itu karir saya tidak begitu cemerlang terutama saat insiden,”

Barcelona memutuskan mengontrak Luis Suarez walupun telrihat kepribadiannya sedikit buruk. Pada saat kepindahannya ke Camp Nou, ia sedang berada dalam hukuman bermain karena ulahnya menggigit pemain saat melakukan pertandingan. FIFA memutuskan mengeluarkan hukuman larangan bermain kepada sang pemain selama lebih dari dua bulan di semua laga yang ada. Akhirnya setelah masa penantian berakhir Suarez langsung menunjukan performa terbaiknya dan menjadi penyerang utama Blaugrana sampai saat ini.

Trio penyerang Barca adalah Neymar, Suarez dan Messi. Sekarang ini sulit mengalahkan ketajaman dari penyerang yang dimiliki skuad Enrique, bahkan dengan Real Madrid sekalipun.