Agen Bola Online – Harry Kane ingin mendorong pada musim setelah kembali ke daftar pencetak gol di kualifikasi Euro 2016 akhir pekan lalu.

Kane datang dari bangku cadangan dan mencetak membuat Inggris lolos ke turnamen tahun depan di Perancis dari kemenangan 6-0 atas San Marino dari Grup E pada hari Sabtu.

Striker berusia 22 tahun percaya diri mengangkat bola melewati kiper San Marino Aldo Simoncini di akhir babak kedua untuk gol pertama kampanyenya, setelah gagal mencetak gol untuk Tottenham musim ini.

Agen Sbobet – Kane, yang meledak ke TKP di 2014-15 dengan 31 gol di semua kompetisi, sekarang yakin gol akan mengalir.

“Jelas banyak yang telah dikatakan tentang saya belum mencetak musim ini, tapi keyakinan itu masih ada,” kata Kane menjelang kualifikasi Selasa melawan Swiss. “Saya pikir Anda bisa melihat di akhir.

“Saya senang untuk dapat mencetak gol dan mudah-mudahan saya bisa mendapatkan bola menggelinding sekarang dan mendorong.

“Itu sedikit [dari beban di pundak saya]. Jelas setiap striker ingin mendapat gol, sehingga ketika Anda tidak, ketika orang berbicara, Anda ingin membuktikan bahwa mereka salah.

“Ketika saya datang dari bangku cadangan, saya tahu itu adalah kesempatan yang baik untuk dapat mencetak gol.

“Saya senang dengan itu, tapi hal yang paling penting adalah bahwa kami menang dan sekarang kami telah memenuhi syarat.”