Hasil Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs QPR – QPR menjadi lawan Manchester City di kandang Etihad Stadium (10.05).

Pertandingan berjalan dengan tempo sedang dimana Man City ingin meraih skor besar dan dilesakkan oleh Sergio Aguero.

Pada menit awal ancaman pertama datang dari Aguero dengan tendangan di dalam kotak penalit, tetapi Richard Dunne masih bisa menahan serangannya.

Satu menit berselang ternyata serangan kembali datang dari Man City dan kali ini Aguero bisa membobol gawang ZPR dengan tendangan dalam kotak penalti.

Beberapa serangan mampu dibalas oleh QPR dan sempat membuat Joe Hart kewalahan. Tetapi masih bisa diantisipasi.

Man City bisa kembali mencetak gol melalui Kolarov karena mendapat free kick tepat di depan garis penalti. Green sulit mengantisipasi bola yang datang. Keunggulan kedua bagi The Citizens muncul pada menit 32.

QPR ingin mendapatkan  poin karena tidak mau terdegradasi pada musim ini. Tetapi sampai istriatat paruh pertama tidak ada gol yang tercipta dari kaki pemain QPR.

Babak kedua skuad Pellegrini semakin menjadi-jadi dan bisa mendapatkan peluang emas dari Aguero dan bisa dikonversi menjadi gol ketiga bagi Man City.

Selanjutnya beberapa menit berselang ternyata Aguero mendapatkan hattrick karena ditunjuk sebagai algojo dalam kotak penalti. Sebelumnya Silva dilanggar oleh Philips di kotak penalti.

Tidak puas, ternyata Man City membobol kembali gawang QPR melalui Milner. Selanjutnya giliran David Silva menjadi pencetak gol. Mereka mampu membuat keunggulan besar 6-0 sampai menit akhir pertandingan.