Hasil Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Crystal Palace – Laga penentu kemenangan Chelsea digelar di Stamford Bridge menghadapi Crystal Palace.

Pertandingan dimulai Willian dan Cuadrado langsung unjuk keuatan untuk menyerang dari bagian sayap. Pertahanan Palace kocar kacir menghadapi skuad Chelsea.

Pertahanan semakin ketat dan Chelsea pun sedikit kesulitan menerobos lini belakang Crystal Palace. Bolasie, Puncheon dan Zaha menjadi bagian yang terus melakukan serangan balik ketika serangan skuad Mou dipatahkan lalu menyerang balik.

Setelah pertengahan pertandingan paruh pertama, kedua tim lebih sering memperebutkan bola di lini tengah. Permainan cenderung kasar sehingga banyak kartu kuning yang melibatkan kedua pihak.

Chelsea mendapatkan peluang dengna melakukan sernagan kreasi dari Hazard, namun Speroni belum bisa ditaklukan walau penampilannya tidak maksimal.

Palace memiliki peluang layaknya Chelsea melalui Puncheon yang kebanyakan mendapatkan bola dari umpan lambung dan bola liar. Ia sempat membuat tembakkan kecang namun Terry dan Azpilicueta bisa menghadangnya.

Eden Hazard mendapatkan penalti karena ia dijegal oleh McARthur. Akhirnya ia langsung menceploskan bola dengan dua sentuhan, karena tendangan penaltinya bisa dihalau tetapi bola muntah bisa disundulnya. Laga diungguli oleh Chelsea pada menit akhir paruh pertama.

Babak kedua Mourinho merubah taktis permainan dengan memasukka Obi Mikel dan menarik Cuadrado.

Chelsea bermain sangat lepas dan menginginkan torehan gol lebih besar. Tetapi nampaknya penyelesaian akhir menjadi masalah. Skuad Jose tidak bisa bermain dengan tenang dan sampai menit akhir paruh kedua tidak ada gol yang tercipta.

Chelsea dipastikan menjadi juara Premier League musim ini dengan mengoleksi 83 poin dan tak bisa dikejar oleh Arsenal.