Kemenangan telah didapatkan oleh Barca di leg pertama menghadapi PSG. Pada leg kedua di Camp Nou tidak ada terlihat pembalasan dari PSG dan tampil melempem.

Pertandingan leg kedua UCL antara Barcelona dan PSG di Camp Nou, Rabu 22 April terlihat keunggulan didapatkan sejak menit pertama pertandingan bagi skuad Enrique.

Barcelona langsung menyerang walau sudah mengantongi keunggulan dua angka. PSG tidak menunjukan permainan seperti biasanya dan terlihat melempem. Permainannya cenderung lambat dan tak bisa membangun serangan dengan baik.

Pada menit ke 14 Barcelona berhasil mengoyak gawang PSG melalui Neymar dengan memanfaatkan sodoran bola dari Andres Iniesta.

Iniesta menggiring bola dan melewati pemain PSG hingga sampai di depan kotak dua belas pas dan memberikan umpan kepada Neymar.

Keunggulan pertama membuat Barca semakin tertarik untuk menambah gol. Tetapi PSG mulai sadar dan bermain dengan tempo yang diinginkannya serta mulai bisa keluar dari belenggu kurungan Barcelona.

Upaya Barcelona tetap membuahkan hasil pada menit ke 34 karena Dani Alves kembali memanjakan Neymar yang mencetak gol keduanya sehingga skor menunjukkan 2-0 di babak pertama.

Pada babak kedua PSG tetap bermain seperti babak pertama. Tidak ada tekanan berarti dari PSG sampai menit akhir pertandingan. Dari pihak skuad Luis Enrique tak bisa lagi membobol gawang PSG.

Skor akhir Barcelona 2 vs 0 PSG.