Falcao Berusaha Yakinkan Chelsea – Usai terbuang dari Manchester United, Falcao sepertinya berusaha keras untuk meyakinkan Chelsea.

Radamel Falcao kini tengah gundah akibat masa depannya yang tak menentu usai ia kembali dari masa peminjamannya bersama Manchester United ke AS Monaco. Striker asal Kolombia itu pun dikabarkan ingin gabung dengan jawara Premier League, Chelsea.

Nama Falcao kembali dispekulasikan usai ia dipastikan kembali ke klub pemilknya AS Monaco. Pemain 29 tahun sebelumnya dipinjam oleh salah satu klub kaya raya Inggris, Manchester United. Namun, ia dianggap gagal sehingga ia tidak mendapatkan kontrak permanen dari United.

Meski dianggap gagal, Falcao tidak ingin menyerah untuk mendapatkan kontrak dari klub jawara Premier League, Chelsea. Meski mendapatkan potongan gaji, Falcao sepertinya tidak akan mempermasalahkan hal itu demi bisa gabung dengan The Blues. Selain itu ia sepertinya rela untuk menjadi pelapis striker utama Chelsea, Diego Costa dan Louic Remy.

Kemungkinan Falcao untuk gabung dengan Chelsea memang terbuka lebar. Pasalnya, Falcao dan Jose Mourinho berada di satu naungan agen yakni Jorge Mendes. Jadi tidak heran jika kemungkinan Falcao untuk gabung dengan skuat asuhan Mourinho itu cukup besar meskipun gaji yang ditawarkan cenderung lebih kecil dibanding yang ia dapatkan saat ini yakni sebesar 265.000 poundsterling per pekan.

Falcao sendiri ingin memastikan masa depannya sebelum ia bergabung dengan skuat tim nasional Kolombia dalam waktu dekat guna mengikuti ajang Copa America. Kegagalannya bersama MU musim lalu menjadi pemicu semangat El Tigre untuk bisa meyakinkan Chelsea di musim panas nanti.