Falcao Bantah Telah Lakukan kesepakatan dengan Chelsea – Radamel Falcao merasa jika masa depannya masih bersama AS Monaco dan belum ada pembicaraan terkait Chelsea.

Masa depan Radamel Falcao terus menjadi pembacaraan banyak orang. Pemain 29 tahun itu mementagkan kabar jika dirinya telah menepakato kontrak dengan Chelsea di musim panas ini.

Sebelumnya, ada kabar yang mengatakan jika striker asal Kolombia itu telah menyepakatu kesepakatan personal dengan klub asal Premier League sekaligus jawara musim lalu, Chelsea. Bahkan Jose Mourinho sempat mengungkapkan jika dirinya mampu mengembalikan ketajaman Falcao seperti semula.

Akan tetapi, pemain berjuluk El Tigre itu menolak jika telah melakukan kesepakatan personal dengan jawara Premier League itu. Bagi Falcao, saat ini masa depannya masih baik-baik saja dan ia masih resmi menjadi milik klub AS Monaco. Meski dia belum tahu akan kemana dirinya musim depan.

“Rumor tersebut tidaklah benar. Saya merasa baik-baik saja terkait masa depan saya,” jelas Falcao seperto laporan Daily Star.

Musim lalu, Falcao bermain untuk Manchester United sebagai pemain pinjaman. Ia bermain di Old trafford selama satu musim dan dianggap gagal karena hanya mampu mencetak empat gol selama berlaga di Premier League. Hal itulah yang membuat pemain 29 tahun itu tidak mendapat konyrak permanen dari Setan Merah.

Kini, ia tengah berada di Chile guna membela negaranya bertarung di ajang Copa Amerika. Ia bersama skuat Kolombia lainnya bertekad untuk memenangi setiap laga di ajang paling bergengsi di tanah Amerika Latin.