‘Falcao Akan Jadi Pilihan Ketiga di Chelsea’ – Gary Lineker menegaskan jika Falcao hanya akan jadi pemain lapis di Chelsea berada di belakang Diego Costa dan Filipe Luis.

Radamel Falcao dipastikan telah menyetujui kepindahannya ke Chelsea dengan status pinjaman. Pemain internasional Kolombia itu akan berseragam The Blues selama satu musim ke depan, sama seperti musim lalu bersama Manchester United. Mantan striker Tottenham Hotspurs, Gary Lineker pun mengungkapkan pendapatnya terkait transfer Falcao ke Stamford Bridge. Menurutnya, pemain 30 tahun itu hanya menjadi ban serep ketiga di klub barunya.

Falcao secara resmi akan mulai bermain musim depan bersama skuat The Blues. Ia akan mendapat gaji wah di klub yang dimiliki oleh Roman Abramovich. Akan tetapi, menurut Lineker nasib Falcao tidak akan jauh beda dari musim lalu.

“Chelsea merekrut Falcao musim ini dengan status pinjaman dari Monaco adalah suatu hal yang sangat menarik.Mourinho tentu akan memainkannya sebagai pemain lapis, dia berada di belakang Costa, dan mungkin juga Remy,” ujar Lineker.

Komentar dari Lineker tersebut tentu akan membuat kuping Falcao merasa panas. Kenapa tidak, belum juga dimulai kompetisi musim mendatang, ia sudah memberikan komentar yang cukup membuat panas.

Musim lalu ketajaman Radamel Falcao memang mendapat sorotan yang tajam dari berbagai pihak.Ia hanya mampu mencetak empat gol dari total 29 laga yang dimainkannya bersama Manchester United. Hal itulah yang membuatnya gagal bergabung secara permanen di skuat Manchester Merah dan harus dipinjam Chelsea musim depan.