Espanyol Ingin Lupakan Pernah Dibantai Barcelona – Pertemuan di awal musim lalu Espanyol harus menerima kekalahan di Camp Nou dengan skor telak 5-1.

Espanyol akan kembali bertemu Barcelona di akhir pekan dan berusaha melupakan ingatan pahit mengenai kekalahan tersebut. Sekarang kini berbeda karena ada penampilan menjanjak saat ini dan akan bertanding di kandang sendiri.

Kini skuad Espanyol juga memiliki motivasi tinggi yang bisa membuat perubahan besar pada penampilan. Sang striker juga menyebut dirinya mengingat pertandingan pada awal musim.

“Kami bermain hebat di 45 menit awal dalam pertemuan pertama. Tetapi sekarang ini kami akan bermain hebat selama 90 menit,” penjelasan dari Felipe Caicedo kepada media Football Espana.

“Kami harus memiliki motivasi besar dalam laga selanjutnya. Tetapi kami harus melupakan kekalahan dari Barca dengan skor 1-5,”

Pada pertemuan di kandang Barca lalu, Espanyol mengalami kebobolan lima kali oleh Messi tiga gol, Pique satu gol, Pedro satu gol. Sebenarnya Espanyol unggul lebih dulu melalui Sergio Garcia, tetapi tak bisa mempertahankan keunggulan dan terlalu pusa atas raihan gol cepat di menit ke 13 itu.