Carlo Ancelotti: Derby Madrid Laga Luar Biasa – Pelatih Real Madrid mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Atletico Madrid di leg kedua nanti akan lebih dari sekedar pertandingan biasanya karena diadakan di Santiago Bernabeu.

Kedua tim hanya bisa bermain imbang tanpa gol di Vicente Calderon. Peluang yang terjadi dari masing-masing tim bisa ditahan oleh kiper andalan mereka, teruamta Jan Oblak yang melakukan banyak penyelamatan.

Real Madrid wajib menang di kandang sendiri demi lolos ke semifinal Champions League sehingga gelar juara bisa didapatkan pada musim ini.

“Semua orang menginginkan kemenangan terutama para Madridista yang tidak didapatkan pada pekan ini. Antusiasme yang diberikan dari para suporter sangat luar biasa. Kami sekuat tenaga berusaha untuk menampilkan performa terbaik dan memberikan apa yang ditunggu-tunggu oleh mereka,”

Real Madrid memang berada di bawah tekanan saat ini dan berangsur bangkit dari keterpurukan. Selain adanya permasalahan di tim ternyata para suporter mulai memberikan efek negatif kepada pihak Santiago Bernabeu seperti mencemooh para pemain Real Madrid yang memmiliki performa buruk. Hal itu membuat para pihak khawatir sehingga mengharapkan dukungan penuh yang bisa membaw El Real menuju tangga juara La Liga mupun gelar Champions League ke 11. Selain itu di Liga sendiri hanya terpaut dua angka dari pemuncak klasemen yakni Barcelona.