Blind Mengaku Dirinya Pernah Menolak Tawaran Arsenal – Siapa sangka Blind nyaris bergabung dengan Arsenal saat masih berada di akademi Ajax. Blind lantas membeberkan alasannya menolak pinangan Arsenal.

Punggawa Manchester United, Daley Blind, mengaku bila dulu dirinya nyaris saja bergabung dengan Arsenal. Sayangnya pemain yang bersangkutan memilih untuk tidak bergabung dengan tim asal London itu dan memutuskan tetap bertahan di Ajax.

“Saya memiliki kesempatan untuk pindah ke London ketika saya masih remaja. Saya saat itu masih berada di akademi Ajax Amsterdam dan suatu hari saya pulang dari sekolah. Ibu dan juga ayah saya mengatakan ‘Arsenal menelpon hari ini dan mereka menginginkanmu.,’,” ungkap Blind kepada Mirror.

“Saya mulanya berpikir mereka sedang bercanda. Saya memang memiliki mimpi untuk menjadi pemain utama di Ajax tapi kami kemudian pergi ke Arsenal. Kami berada di sana selama sehari. Pengalaman itu sangat menyenangkan. Mereka menawarkan untuk mengurusi segala sesuatu tentang sekolah saya sehingga saya bisa memperoleh level A saya,” tambahnya.

Jebolan akademi Ajax Amsterdam itu membeberkan alasannya menolak tawaran Arsenal dikarenakan dirinya ingin mengikuti jejak sang ayah yang meraih kesuksesan bersama Ajax dengan memenangi banyak trofi.

“Saya mengatakan tidak, sebagian karena saya cukup beruntung telah memiliki segala yang saya butuhkan di rumah,” imbuhnya. “Alasan lain yang membuat saya berkata tidak adalah diam-diam saya ingin mengikuti jejak ayah saya, Danny. Dia pernah menjadi kapten Ajax dan memenangi setiap trofi di dunia bersama mereka,” tandas Blind.