Allister Kembali ke Anfield – McAllister akan kembali ke Liverpool sebagai staf pelatih tim utama. Kehadiran mantan pemain The Reds itu mendapat tanggapan positif dari Rodgers.

Liverpool akan memulangkan kembali Gary McAllister yang bakal menjabat sebagai staf pelatih tim utama The Reds. Kehadiran mantan pemain Liverpool tersebut dalam susunan staf kepelatihan mendapat tanggapan positif dari sang manajer, Brendan Rodgers.

“Gary punya hubungan yang spesial dengan klub serta suporter, dan saya senang dengan bergabungnya dia sebagai pelatih tim utama,” ujar Rodgers seperti yang dilansir melalui situs resmi klub.

“Ketika saya bertemu dengannya, saya merasa tertarik dengan passion yang dimilikinya, rasa antusiasnya, dan pengetahuan yang bakal kami butuhkan di sini,” terang Rodgers.

McAllister memang sudah tidak asing dengan Liverpool yang pernah dibelanya pada tahun 2000 sampai 2002. Dalam periode tersebut, pria kelahiran Skotlandia ini turut andil dalam membantu timnya memenangi treble winner dengan merebut trofi Piala UEFA, Piala FA dan Piala Liga. Setelah pensiun pada tahun 2004 silam, McAllister kemudian menjadi manajer Conventry dan Leeds sebelum menjadi staf pelatih di Aston Villa.

“Saya sangat senang. Saya sangat tertarik dengan kesempatan untuk kembali ke klub ini. Rasanya fantastis dan saya sudah tidak sabar untuk menantikannya,” ucap McAllister. “Saya ingin segera bekerja dengan para pemain. Mereka sudah mendatangkan beberapa pemain yang bagus dan klub ini juga mempunyai beberapa pemain yang fantastis. Tim ini memiliki kualitas dan saya tidak sabar untuk terlibat di dalamnya,” urainya.